Senin, 23 April 2012

Ketentuan Festival Band

 

Ketentuan Festival Band
Umum
1.    Pendaftaran dibuka tanggal 25 Mei 2012 dan ditutup tanggal 1 juni 2012
2.    Semua personil tim berasal dari 1 sekolah dan masih berstatus sebagai pelajar SMA atau sederajat
3.    Jumlah maksimum personil 7 orang (sudah termasuk official dan vokalis)
4.    Kuota pendaftaran 25 tim
5.    Biaya pendaftaran Rp 75.000,-/tim
6.    Tempat pendaftaran di Ruang OSIS SMA Negeri 2 Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 869 Tuban pada pukul 14.00-16.30 (kecuali pada tanggal 27 Mei 2012 pendaftaran pada pukul 10.00-14.00)
7.    Saat melakukan pendaftaran,  setiap personil diwajibkan memberikan formulir pendaftaran yang sudah di isi dengan benar, foto 3x4 berwarna 3 lembar, fotocopy kartu pelajar dan fotocopy rapor terakhir. (Bagi tim yang belum mendapat formulir pendaftaran bisa digandakan formulirnya)
8.    Technical meeting diadakan tanggal 2 Juni 2012 di SMA Negeri 2 Tuban pada     pukul 13.30-selesai (apabila peserta tidak mengikuti technical meeting, konsekuensi ditanggung peserta)
9.    Peserta diberikan waktu 15 menit (termasuk cek alat)
10.    Peserta memainkan 2 buah lagu
11.    Tentang penampilan
•    Peserta menyanyikan 1 buah lagu wajib
•    Peserta menyanyikan 1 buah lagu bebas (NO UNDERGROUND)
•    Lagu boleh di aransemen sendiri
12.    Pilihan Lagu Wajib
•    Tendangan dari langit     (Kotak)
•    Bendera             (Cokelat)
•    Hidup berawal dari mimpi    (Bondan ft 2 black)
•    Dari mata sang garuda    (PWG)
•    Menghapus Jejakmu        (Peterpan)
13.    Tidak boleh memakai alat bantu LAPTOP
14.    Peserta boleh menggunakan alat musik sendiri dengan persetujuan pantia dengan konsekuensi berkurangnya waktu yang diberikan
 
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews