Ketentuan Festival Band
Umum
1. Pendaftaran dibuka tanggal 25 Mei 2012 dan ditutup tanggal 1 juni 2012
2. Semua personil tim berasal dari 1 sekolah dan masih berstatus sebagai pelajar SMA atau sederajat
3. Jumlah maksimum personil 7 orang (sudah termasuk official dan vokalis)
4. Kuota pendaftaran 25 tim
5. Biaya pendaftaran Rp 75.000,-/tim
6. Tempat pendaftaran di Ruang OSIS SMA Negeri 2 Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 869 Tuban pada pukul 14.00-16.30 (kecuali pada tanggal 27 Mei 2012 pendaftaran pada pukul 10.00-14.00)
7. Saat melakukan pendaftaran, setiap personil diwajibkan memberikan formulir pendaftaran yang sudah di isi dengan benar, foto 3x4 berwarna 3 lembar, fotocopy kartu pelajar dan fotocopy rapor terakhir. (Bagi tim yang belum mendapat formulir pendaftaran bisa digandakan formulirnya)
8. Technical meeting diadakan tanggal 2 Juni 2012 di SMA Negeri 2 Tuban pada pukul 13.30-selesai (apabila peserta tidak mengikuti technical meeting, konsekuensi ditanggung peserta)
9. Peserta diberikan waktu 15 menit (termasuk cek alat)
10. Peserta memainkan 2 buah lagu
11. Tentang penampilan
• Peserta menyanyikan 1 buah lagu wajib
• Peserta menyanyikan 1 buah lagu bebas (NO UNDERGROUND)
• Lagu boleh di aransemen sendiri
12. Pilihan Lagu Wajib
• Tendangan dari langit (Kotak)
• Bendera (Cokelat)
• Hidup berawal dari mimpi (Bondan ft 2 black)
• Dari mata sang garuda (PWG)
• Menghapus Jejakmu (Peterpan)
13. Tidak boleh memakai alat bantu LAPTOP
14. Peserta boleh menggunakan alat musik sendiri dengan persetujuan pantia dengan konsekuensi berkurangnya waktu yang diberikan
Umum
1. Pendaftaran dibuka tanggal 25 Mei 2012 dan ditutup tanggal 1 juni 2012
2. Semua personil tim berasal dari 1 sekolah dan masih berstatus sebagai pelajar SMA atau sederajat
3. Jumlah maksimum personil 7 orang (sudah termasuk official dan vokalis)
4. Kuota pendaftaran 25 tim
5. Biaya pendaftaran Rp 75.000,-/tim
6. Tempat pendaftaran di Ruang OSIS SMA Negeri 2 Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 869 Tuban pada pukul 14.00-16.30 (kecuali pada tanggal 27 Mei 2012 pendaftaran pada pukul 10.00-14.00)
7. Saat melakukan pendaftaran, setiap personil diwajibkan memberikan formulir pendaftaran yang sudah di isi dengan benar, foto 3x4 berwarna 3 lembar, fotocopy kartu pelajar dan fotocopy rapor terakhir. (Bagi tim yang belum mendapat formulir pendaftaran bisa digandakan formulirnya)
8. Technical meeting diadakan tanggal 2 Juni 2012 di SMA Negeri 2 Tuban pada pukul 13.30-selesai (apabila peserta tidak mengikuti technical meeting, konsekuensi ditanggung peserta)
9. Peserta diberikan waktu 15 menit (termasuk cek alat)
10. Peserta memainkan 2 buah lagu
11. Tentang penampilan
• Peserta menyanyikan 1 buah lagu wajib
• Peserta menyanyikan 1 buah lagu bebas (NO UNDERGROUND)
• Lagu boleh di aransemen sendiri
12. Pilihan Lagu Wajib
• Tendangan dari langit (Kotak)
• Bendera (Cokelat)
• Hidup berawal dari mimpi (Bondan ft 2 black)
• Dari mata sang garuda (PWG)
• Menghapus Jejakmu (Peterpan)
13. Tidak boleh memakai alat bantu LAPTOP
14. Peserta boleh menggunakan alat musik sendiri dengan persetujuan pantia dengan konsekuensi berkurangnya waktu yang diberikan
0 komentar:
Posting Komentar